Cantik Berjilbab

Sobat, wanita diciptakan dari makhluk hidup, ia hadir untuk menemani dan menenteramkan hati pria. Mereka berkedudukan lebih mulia dari pria. Apakah kemuliaan itu akan dihinakan sendiri olehnya?

seorang cewek muslim tentu akan memuliakan dirinya dengan menutup rapat aset berharganya dengan pakaian yang benar. Tidak perlu kawatir kecantikan akan pudar dengan ditutup, namun sebaliknya malah akan semakin meningkatkan nilainya. Ibarat barang bagus dibungkus rapi, dimasukkan etalase untuk dipajang, dengan barang bagus tapi hanya diobral saja... tentu akan memilih yang dietalase, tidak tersentuh sembarang orang.

berikut ini aku sajikan gambar mereka yang tetap cantik, elegan, berharga, dan tetap terkenal di dunia gaib (internet) meskipun terbungkus rapi oleh jilbab. Gambar ini aku ambil dari mesin pencari google tanpa aku sebutkan sumbernya.













Semoga ini bisa memotivasi para cewek untuk tampil cantik dan mahal. Dan memotivasi cowok untuk meminta ceweknya pakai jilbab...




Komentar

  1. What's in an NBA in the '90s make money? - Work-to-Earn
    What's in an NBA in the '90s make 바카라 사이트 money?. From gambling choegocasino and the NBA to entertainment, what's more, the งานออนไลน์ NBA has become the fastest

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Wanita tercantik Indonesia

Kanker Payudara