Pesona Pria Beristri

(Ilustrasi: di-sekotakcoklat.blogspot.com) 


PESONA pria beristri sering kali membuat wanita mabuk kepayang. Dengan status beristri membuat sebagian pria lebih PD ketika berhadapan dengan seorang wanita.

Bukan berarti pria penebar pesona, namun perkembangan pergaulan dengan wanita dan istrinya membuat Sipria lebih luwes membawa diri dalam bergaul. Kadang juga dimanfaatkan oleh pria iseng (hidung belang) untuk mendapatkan wanita dengan menambah sedikit rayuan dalam bercanda.

Dengan cara ini akan membuat hati wanita luluh dan kepincut dengannya.

Menariknya, meski si wanita tersebut sudah mengetahui bahwa pria tersebut sudah beristri, dia tetap PD untuk berjalan dengannya di tempat umum, semisal restoran dan mall.

Lebih dewasa, matang, berwibawa;
Itulah sebagian alasan wanita masih luluh di hadapan pria beristri. Sebagian wanita memandang pria beristri sebagai sosok yang patut dijadikan sandaran karena sudah terbukti sebelumnya.

Pergaulan;
Yah.. pergaulan antara pria dan wanita dewasa ini sudah sedemikian dekat. Meski mereka masih memegang etika dan good attiude, tetapi siapa yang dapat menghalangi mereka untuk semakin dekat di hati.

Dukungan IT yang semakin maju membuat pria dan wanita dapat selalu kontak 24 jam tanpa halangan. Begitu banyak sosial media dapat dengan mudah diakses di mana dan kapan saja.

Sama-sama iseng;
Tidak bisa dipungkiri, sebagian wanita juga kadang-kadang ingin iseng dalam bergaul dengan pria lain, selain pacar atau bahkan suami mereka. Himpitan kesibukan di tempat kerja, di rumah dapat menggerakkan keinginan untuk sekedar bersenang-senang melupakannya sejenak.

Seandainya mereka masih dapat mengontrol persahabatan mereka, semua tidak ada masalah. Namun jika tidak, apa yang akan terjadi kemudian? Aktor dan aktrisnya lah yang lebih mengetahui...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cantik Berjilbab

5 Wanita tercantik Indonesia

Kanker Payudara